Sunday, March 4, 2012

Beasiswa BK

Bismillahirrahmanirrahim.
Saya mencoba menuliskan kembali hasil pembicaraan antara saya,teman saya mirza,dan dr.Nurma.Kebetulan pada saat ini saya berstatus sebagai dokter ptt di manokwari-papua barat.Saya bersama mirza,dokter ptt manokwari juga,bermaksud mencari informasi mengenai beasiswa BK di Dinas Kesehatan Propinsi,dengan menemui dr.Nurma selaku penanggung jawab pengembangan SDM.Ternyata kebijakan beasiswa BK yang selama ini kita tahu bahwa kalo pengabdian N tahun(N=masa studi pendidikan spesialis)untuk indonesia timur(papua) atau 2N untuk indonesia barat sudah tidak berlaku lagi,karena muncul kebijakan baru yaitu bahwa dokter ptt/pns yang mendapatkan beasiswa BK akan mengabdi seumur hidup ke daerah yang mengusulkan beasiswa tersebut.andai ternyata dokter spesialis tersebut kebutuhannya telah ada di daerah tempat kembali,maka dokter tersebut harus mau ditempatkan selama N didaerah indonesia timur atau selama 2N diindonesia barat yang membutuhkan tenaga dokter spesialis tersebut.setelah itu dokter spesialis tersebut harus kembali ke daerah asal yang memberikan rekomendasi beasiswa.

Monggo Sms saya kalau mau informasi tentang BK di 085645221520 atau add pin saya di 27C44582....Matur Nuwun

1 comment:

  1. Krn mendapatkan Broadcast Messages di BlackBerry saya mengenai kabar meninggalnya sejawat kita dr.Ferlino dalam melaksanakan tugas, iseng-iseng saya search nama dr.ferlino di google. Akhirnya saya samapi di blog ini dan akhirnya saya tertarik dgn topik bahasan ini. Saya juga sangat tertarik dgn topik anda. Sekedar berbagi, sebenarnya siapa yg berhak untuk mengikuti PPDS-BK. Krn di daerah saya PTT, PPDS BK itu sepertinya sangat dibatasi bagi yg berstatus PTT. Soalnya kabar2nya kalo PTT susah utk mengikatnya, jadi mereka lebih megutamakan PNS.
    Kalau ada informasi2 mengenai PPDS BK, tolong kabarin saya yh....

    ReplyDelete